Pages

Sabtu, 26 April 2014

Cara Merubah Foto Menjadi Karikatur atau Kartun

Anda mencari aplikasi edit foto di facebook dengan bentuk karikatur atau kartun?? Ya..kali ini saya akan mereview aplikasi edit foto untuk android ini kepada anda. Nama aplikasi ini adalah Moment Cam, sebenarnya aplikasi ini sudah ada di Google Play Store sejak tanggal 11 november 2013 lalu.
Sepertinya aplikasi ini lagi booming di semua jejaring sosial, untuk membuat foto menjadi kartun ini sebenarnya tidaklah sulit, anda cukup download dan lakukan instruksi cara membuat foto menjadi karikatur dibawah ini.


cara download dan instal moment cam


1. Pertama tama, instal dulu aplikasi Moment Cam ini pada goole Play Store, caranya buka aplikasi Google play anda, lalu cari dengan kata kunci “Moman Xiang Ji” atau “MomentCam” oh iya aplikasi ini Gratis.
2. Setelah keluar pada pencarian, klik aplikasi MomentCam, lalu klik tombol Install, maka proses selanjutnya adalah program tersebut akan didownload dan secara otomatis akan terinstal pada smartphone anda.
perlu anda ketahui, aplikasi ini mempunyi kapasitas 23,29 MB, lumayan besar jadi pastikan kuota dan memory anda cukup.


cara membuat foto menjadi karikatur


3. Jika proses instal selesai, selanjutnya buka aplikasi MomenCam ini, untuk membuat foto menjadi kartun ini sangat gampang, lakukan cara di bawah ini.
  • pada tampilan awal anda akan disuruh memilih “Creat cartoon” atau “Portofolio“, maka untuk edit foto menjadi kartun anda pilih saja “creat cartoon

  • setelah itu ambil foto yang akan anda pilih untuk diedit menjadi foto kartun, anda bisa ambil dari galery atau ambil foto jepretan baru.

  • Kemudian anda akan disuruh memilih Gender dari foto yang anda ambil laki-laki atau perempuan. Lalu pilihlah sesuai dengan foto Anda dan setelah itu secara otomatis Foto Anda menjadi foto karikatur yang unik seperti gambar di atas.

  • Jangan Lupa untuk menyimpan hasil karya anda, dengan cara menekan icon disket pada layar pojok kanan. dan Hasilnya akan tersimpan di galeri ponsel dan Portfolio.

  • Tidak hanya itu saja, aplikasi android untuk edit foto ini juga bisa meng-edit foto Anda dengan cara membentuk karakter wajah, mengubah gaya rambut, menambahkan aksesoris kacamata, membentuk alis, serta menambahkan kumis dan janggut. Cara mengaplikasikannya cukup gampang, hanya dengan memilih opsi ‘Face Edit’ yang berisi pilihan Face, Hair style, Glasses, Eyebow, dan Mustach yang ada di bar bawah layar. Anda pun juga bisa merubah desain hasil karikatur dengan memilih opsi ‘Design’ dan ‘Create’.

edit foto menjadi kartun


Jika sudah selesai dengan hasil anda, selanjutnya tinggal mensharing ke beberapa jejaring sosial seperti Weechat, twitter, facebook, dan lain-lain. jadi selamat berexplorasi dan ber exist ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar