Pages

Senin, 13 Maret 2017

Cara Flash Vivo Y15

Cara Flash Vivo Y15 Bootloop Tanpa PC 100% Works – Vivo Y15 menjadi topik pembahasan theblood kali ini, Hp yang di besut dengan sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) ini mengusung layar dengan type IPS LCD dengan ukuran 4.5 inchi dan Resolusi 480 x 854 pixels. Hal ini yang membuat tampilanya lebih dan membuat kita nyaman jika menggunakan Vivo Y15 selama berjam-jam. Dari segi mesinya, Hp ini juga di lahirkan dengan menggunakan chipset Mediatek MT6582 di dukung prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan RAM yang berkapasitas hingga 512 MB. Harganyapun terbilang cukup mahal jika di sesuaikan dengan kompetitornya yang lain yakni Rp 1.599.000. Meskipun spesifikasinya terbilang mumpuni untuk Hp sekelasnya, smartphone Vivo yang satu ini bisa saja bermasalah, karena berbagai penggunanya juga ada saja yang mengeluhkan permasalahan pada Hp Vivo Y15 miliknya seperti hang, restart hingga bootloop. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah melakukan flashing vivo y15.

Flashing merupakan suatu proses melakukan instalasi ulang Handphone kita dari nol, cara ini memang sebelumnya dilakukan untuk menginstal windows di laptop atau komputer, namun sekarang anda bisa menggunakan cara ini untuk menginstal Hp Vivo Y15 agar seperti baru lagi. Tidak semua pengguna Vivo Y15 memiliki komputer atau laptop, jadi jika ingin menginstal ulang Hp Vivo Y15 anda tanpa komputer, berikut kami paparkan tutorial cara flash Vivo Y15 dibawah ini.

Cara Flash Vivo Y15
Cara Instal Ulang Vivo Y15 Tanpa PC dan Laptop
Persiapan

Advertisement
Vivo Y15 dengan daya baterai minimal 80%
Download Firmware Vivo Y15
Cara Flash Vivo Y15 tanpa PC

1. Langkah pertama silahkan anda download dulu firmware Vivo Y15 pada link download yang kami share diatas.

2. Setelah itu cara flash selanjutnya ialah dengan menyalin Firmware Vivo Y15 pada kartu memori hp anda

3. Silahkan masuk ke menu recovery Vivo Y15, caranya Tekan Volume Up + Power bersamaan hingga masuk ke Select Boot,

4. Selanjutnya klik Recovery Mode (untuk navigasi pakailah tombol Volume, Konfirmasi dengan tombol Power).

5. Jika sudah ada di menu recovery mode kemudian anda pilih Apply update from external sdcard

6. Silahkan anda Pilih filefirmware Vivo Y15 yang terdapat di Memori card dan tunggu proses flashing selesai.

7. Jika sudah selesai maka Hp Vivo Y15 nyala dengan sendirinya.

8. Selesai, anda berhasil melakukan flash Vivo Y15.

Baca juga : Begini Cara Screenshot Untuk Hp Vivo Y15

Seperti itulah informasi dari kami mengenai Cara Flash Vivo Y15 Bootloop Tanpa PC 100% Works. Cara ini juga bisa anda lakukan untuk mengatasi permasalahan lainya pada Hp Vivo Y15, seperti hang, restart terus menerus bahkan mati total. Semoga bermanfaat dan menjadi acuan anda dalam melakukan proses instal ulang atau flashing di Hp android anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar