Pages

Minggu, 30 September 2018

2 Hal yang Wajib Anda Lakukan Usai Berhubungan Intim

Banyak pasangan yang abai menganai hal yang boleh dan tidak bolah pada saat bercinta. Tapi, tak banyak orang yang juga tahu soal 'aturan' usai berhubungan intim. Banyak wanita yang langsung mengenakan celana dalam usai bercinta dengan suami. Padahal, hal ini tidak boleh dilakukan. Melansir Health, Sara Twogood, MD, asisten profesor kebidanan dan kandungan di University of Southern California's Keck School of Medicine, berbagi hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum tidur, setelah berhubungan intim.

Segera Pergi ke Toilet. Menurut Dr. Twogood, walaupun kandung kemih Anda tidak penuh, tetaplah buang air kecil. Aliran urin akan membantu mengeluarkan bakteri dari uretra, saluran pendek yang mengeluarkan urin dari tubuh. Infeksi saluran kemih terjadi ketika bakteri yang ada di Miss V terdorong masuk ke dalam uretra saat aktivitas seksual.

Jangan Kenakan Daleman
Jika Anda tidak ingin tidur telanjang, gunakan baju tidur atau celana piyama yang longgar. Hindari menggunakan celana dalam, apalagi yang ketat, sampai pagi. Hal ini bisa memicu infeksi. "Jangan kenakan celana dalam" Dr. Twogood memperingatkan. Bebas dari celana dalam membantu membebaskan vagina dan membuatnya bisa bernapas. Hal ini akan menurunkan risiko infeksi jamur dan kondisi gatal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar