Pages

Minggu, 05 Februari 2017

4 Cara Besarkan Alat Vital Pria

4 Cara Membesarkan Alat Vital Pria

1. Jelqing

Bagaimana mendongkrak ukuran alat vital anda dalam waktu mulai 3 minggu dan membuat pasangan anda terkesima karena hasilnya sangat mungkin diperoleh dengan metode jelqing ini.

Tahukah Anda? Konon kabarnya, cara membesarkan alat vital pria dengan tangan sendiri ini sudah ada turun-temurun dari bangsa Arab sejak ribuan tahun yang dilakukan dan diajarkan oleh ayah kepada anak laki-laki dilanjutkan hingga generasi penerusnya. Anda tentu sudah tahu bukan bagaimana ukuran penis orang-orang Arab selama ini?

Metode memperbesar penis dengan tangan anda sendiri ini mirip dengan gerakan saat sedang memerah susu, namun AMPUH hasilnya membuat sensasi kenikmatan senggama anda akan benar-benar maksimal, sebab alat vital bisa bertambah panjang dalam waktu singkat!

Jika Anda belum menonton video cara membesarkan alat vital pria dengan Jelq tersebut, jangan lewatkan kesempatan ini, gratis di tonton dan hanya menggunakan tangan anda sendiri! IYA, Anda tidak salah dengar.

Beginilah langkah caranya:

Pertama, buatlah alat vital anda ereksi setengah,
Baluri secukupnya penis (alat vital) anda dengan minyak pelumas,
Gunakan ibu jari & telunjuk tangan kiri anda dan genggam pangkal penis dengan kekuatan yang secukupnya,
Lalu lakukan urutan dari pangkal alat vital anda menuju sebelum kepala penis,
Tangan kiri yang sudah mengurut hingga ke ujung penis tadi dilepas, kemudian gantian tangan kanan mulai melakukan langkah no 2 diikuti no 3 diatas,
Ulangi gerakan tersebut kurang lebih 10-15 menit.
Seringkali, membayangkan tanpa melihat videonya akan sulit bagi anda, karena itu jika belum nonton video cara latihan jelq diatas bukalah sekarang juga video tips membuat ukuran alat vital penis besar-panjang dengan hanya menggunakan tangan sendiri ini.

#2. Terapi air hangat (showering)
Terapi air hangat ini merupakan salah satu pendukung cara membesarkan alat vital pria dengan tangan sendiri. Jika anda rajin melakukan ini, penis anda akan lebih sehat dan lebih mudah untuk dibuat lebih besar-panjang dengan teknik Jelq diatas (tontonlah videonya jika belum anda simak!).

Teknik melakukan terapi air hangat untuk membantu menambah ukuran alat vital ini salah satunya bisa dilakukan dengan mengkompres penis alat vital anda selama 15 menit dengan kain hangat lembut yang sudah di rendam dahulu ke dalam air panas.

Selain cara tersebut, anda bisa menggunakan shower air hangat yang diarahkan ke mr. P anda sembari melakukan pijatan lembut dari arah pangkal ke luar batang penis. Lakukan showering ini selama 15 menit sudah cukup, dan alat vital anda sudah cukup baik aliran darahnya supaya lancar.

#3. METODE DUNIAPRIA.NET
Bagaimana lebih dari 12.145 orang telah jadi lelakisuper yang bisa membuat istri terpuaskan menggunakan metode DuniaPria.net, sebagai cara ajaib dan ampuh membesarkan alat vital pria hanya dengan tangan sendiri tanpa obat maupun alat apapun.

Tidak hanya kedua cara ampuh diatas (jelq dan terapi air hangat), bahkan di metode DuniaPria.net anda akan mendapatkan paket komplit dengan beragam teknik tidak hanya menambah ukuran besar atau panjang penis anda

…namun juga bagaimana memperkuat alat vital anda supaya bisa ereksi keras dan tahan lama bercinta hingga 1 jam non-stop!

Dan ini yang terpenting! Tidak semua metode cara memperbesar penis baik obat maupun alat yang bisa menjanjikan hasil didapatkan PERMANEN.

Kabar baiknya, di Metode Dunia Pria, membuat hasil alat vital besar, panjang, dan kuat yang sudah anda peroleh nantinya menjadi Permanen dengan sebuah rahasia latihan yang sederhana dengan teknik mudah. Sehingga penis anda tidak akan pernah mengecil lagi, meski sudah tidak latihan! (Klik untuk informasi lanjut!)

Metode Dunia Pria bukan produk OBAT/ ALAT tetapi t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar