Pages

Minggu, 12 Februari 2017

Cara Menggunakan Kuota 4G Pada Smartphone 3G

Peredaran Smartphone android semakin hari semakin tidak terbendung untuk masalah pemasaranya, dan terbukti dari semakin banyaknya pengguna Smartphone Android dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Dan Smartphone pun kini seolah menjadi kebutuhan Primer bagi siapapun orang yang memilikinya, mungkin termasuk anda salah satunya. Jika berbicara mengenai ponsel android pasti tidak lepas dari yang namanya Kuota bukan? dimana untuk Kuota ini untuk bisa mengoperasikan Smartphone kita pada akses Internet dll, apalagi di tambah maraknya Operator layanan yang memberkan tarif kuota yang bersaing.

Seperti sekarang ini rata-rata ponsel sudah mengusung jaringan 4G dan minimal 3G, dan mungkin ketika anda mengisi Kuota pastinya kita sering menemukan dua jenis kuota yakni 4G dan 3G. 

Bahkan kerap para pengguna Smartphone yang memiliki ponsel berbasis jaringan 3G pasti tidak bisa memanfaatkan kuota 4G tersebut, lalu seperti apa solusinya?berikut penjelasanya :

Langkah awal anda bisa masuk ke Pengaturan
Pilih Jaringan Selular
Lalu tunggu sampai muncul Icon pada jaringan Sinyal berubah menjadi 4G.
Kembali pada Menu Pengaturan
Pilih Wireless and Networks dan klik More Settings

Pilih Mobile Network dan klik Network Mode
Lalu centang WCDMA Prefffered atau WCDMA Only dengan 4G LTE
Tunggu sampai selesai dan jaringan berubah menjadi 4G.
Mudah saja bukan untuk bisa menggunakan Kuota 4G dengan smartphone yang berbasis jaringan 3G, semoga apa yang kami sampaikan di atas dapat bermanfaat untuk anda dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar